CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Jumat, 17 Desember 2010

Igauanku di tengah malam

Jumat, 17 Desember 2010 02:43 waktu dini hari

Malam ini,, aku memutuskan untuk menyapanya di dunia maya. Seperti yang dulu sering aku lakukan. Aku berharap, aku masih bisa menemukan dia kembali bersikap seperti dulu. Dimana belum ada rasa ini. Aku sudah berusaha untuk tetap menetralkan perasaan ini. namun tak kunjung berhasil membuatnya kembali bersikap seperti dulu. Aku juga tidak menginginkan hal ini. Kalau bisa malah aku tidak ingin dipertemukan dengannya delapan bulan lalu. Karena hal itu malah semakin membuatku kembali terluka oleh laki-laki. Tetapi,, sakit yang di berikan untukku, berbeda dengan yang diberikan laki-laki sebelumnya. Sakit yang dia bawa, mengajarkanku dan membawaku berubah ke arah lebih baik. Aku mengerti dan tersadar akan satu hal, cinta tak selamanya harus saling memiliki, namun, tanpa cinta tidak akan ada kehidupan di dunia ini.

Dan berkali kali akan selalu aku katakan,, aku masih mencintai dan menyayanginya,, DRIAN (dwirizkiandi)

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..