CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Jumat, 11 Februari 2011

Aku, Drian dan Secondhand Serenade




Saya menyukai Grup band yang digawangi oleh John Vesely ini sekitar saya duduk di bangku perkuliahan semester 3. Awalnya saya tidak mengetahui tentang Band yang terbentuk pada tahun 2004 ini. Bahkan, wajah asli John Vesely pun baru baru ini saya tahu.


Setelah mendengarkan lagu berjudul Fall For You, saat itulah saya mulai jatuh cinta dengan suara John ini. Seolah ia ingin menyampaikan kesedihan yang mendalam lewat lagu - lagunya. Karena seperti yang ditulis media internet bahwa semenjak perceraiannya dengan sang istri, lagu - lagu Jonh seolah mengungkapkan seluruh patah hatinya saat itu.


Lama kelamaan. Saya mulai mendownload semua lagu - lagunya. Dari album pertama yang bernama Awake pada tahun 2007. Kemudian A Twist In My Story pada tahun 2008, dan yang ketiga Hear Me Now pada 3 Agustus 2010.


Kecintaan saya pada band ini, ternyata membawa saya pada Drian. Laki - laki yang sampai saat ini masih berada di hati saya sangat menyukai band ini juga. Ini tanpa disengaja loh. Awalnya pun saya tidak tau kalau dia juga senang mendengarkan lagu - lagu dari John. Mungkin lagu lagu Secondhand ini bisa membawanya pada sebuah inspirasi dalam penciptaan lagu untuk bandnya saat ini.


inilah video Secondhand Serenade - Something More










Saya memang perempuan melankolis dan rapuh. Yang mudah mengeluarkan air mata untuk hal kecil. Yang terlalu menggunakan perasaannya dan terlalu berlebihan menanggapi cinta. Namun hal tersebut bukan menjadi penghalang untuk saya menyukai musik musik alternatif rock (emo) seperti Secondhand, punk rock alternatif seperti Greenday, My Chemical Romance dengan pop punk rock nya, The Used, The Rocket Summer, Yellow Card, The Killers, All American Reject, Blink 182, Eminem, Simple Plan, Michael Buble, dan masih banyak yang lainnya.

Saya memang perempuan yang sangat mudah bersedih, namun saya sedang berusaha tidak menunjukkan kesedihan saya di depan orang - orang yang saya temui. Saya mungkin memang bersedih, tetapi bukan berarti saya harus memamerkannya kepada semua orang kan?? Lewat media ini lah saya mengungkapkannya. Mencurahkan segala isi hati saya. Dan apa yang sedang terjadi di diri saya. Saya memang cengeng. Kalau kalian tidak suka dengan isi blog saya, bisa mengklik tanda X di pojok kanan atas, beres kan?? Saya tidak ingin dicap perempuan galau atau semacamnya. Jangan munafik!!! Semua orang pasti galau! Dan hal itu tidak bisa dihindari. Saya ya seperti ini adanya .

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..