CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Rabu, 16 Februari 2011

Surat Untuk Drian



Hanya ini yang bisa aku berikan di hari spesialmu
Seonggok sampah yang berusaha untuk bisa menjadi sebuah keindahan di matamu
Sudah semampuku aku berusaha
Untuk bisa mendapatkan senyum itu darimu
Namun aku sadar,
Aku tidak akan pernah bisa mendapatkannya
Ada yang lebih pantas mendapatkannya
Jika apa yang aku berikan ini membuatmu tidak nyaman
Kau boleh membuangnya
Kau berhak melakukan apapun dengan apa yang aku berikan ini
Aku tidak berharap kau bisa menyimpannya
Aku hanya berharap
Kau suka dengan apa yang aku beri,
Dan mengerti makna dibalik semua ini
Untuk terakhir kalinya aku ucapkan,
Selamat ulang tahun ke 22 Rizki
Semoga kamu selalu bahagia di setiap hari – harimu
Selamat tinggal

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..