CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Senin, 07 Februari 2011

Bukan Untukku





Aku dan kamu
Dipertemukan secara tidak sengaja oleh waktu dan keadaan
Banyak persamaan yang terjadi di diri kita
Banyak hal yang sering kita bicarakan bersama
Tanpa terasa, hal tersebut menimbulkan perasaan ini
Aku tidak pernah tahu kapan perasaan itu muncul
Kapan perasaan itu bermula
Bagaimana perasaan itu datang
Dan mengapa harus kamu!
Sekalipun kebersamaan kita sangat singkat
Yang aku tahu hanyalah
Aku mencintaimu dengan caraku sendiri
Setahun berlalu
Aku masih bertahan dengan rasa ini
Masih tetap setia mencintaimu
Walaupun sedikitpun kamu tidak memiliki rasa itu
Sakit memang
Ketika menghadapi kenyataan yang selalu sama
Jawaban yang selalu sama dari bibirmu
Saat kau ucapkan, lebih memilih untuk bersama dengan orang lain
Dibanding diriku
Dan aku akan merasa lebih sakit
Jika aku tetap memaksakan dirimu tersenyum untukku
Padahal aku tahu
Senyum bahagiamu, bukan untukku.. Selamanya…

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..