CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Kamis, 10 Februari 2011

Aku dan kerudungku


Banyak orang yang heran dengan perubahanku sekarang. Mereka seolah tak percaya aku berpenampilan seperti ini. Banyak pula yang meragukannya. Bahkan, kedua orang tuaku pun berpikiran sama. Takutnya aku hanya main main dalam mengambil keputusan ini.


Sungguh. Aku pun merasa heran. Kenapa aku bisa berniat ingin memakai kerudung. Awalnya pun, ketika aku bangun tidur, kemudian diam sejenak dan terfikir dalam benakku aku ingin mengenakan kerudung. Keinginan tersebut belum lama. Bahkan, pada saat idul fitri pun, aku masih mengenakan pakaian yang biasa aku pakai. Tidak menunjukkan gejala aku ingin berkerudung.


Jangankan untuk berkerudung, niatnya pun tidak pernah aku lontarkan. Aku merasa masih ingin bebas tanpa terikat oleh simbol ini. Namun apa daya, keinginan tersebut berbalik. Dengan spontanitas, aku ingin merubah penampilanku secara keseluruhan. Aku fikir, kini sudah saatnya aku memperbaiki diri dari dunia yang fana ini. Sudah berapa banyak perbuatan maksiat (secara kasarnya) yang aku lakukan. Aku fikir, aku sudah cukup melakukan semua itu. Mau tunggu sampai kapan?? sampai aku hamil?? naudzubillah! Senakal nakalnya, aku masih tetap ingat Tuhan. Justru itulah. Saat ini aku memutuskan untuk berkerudung. Selamanya. Insya Allah :)


Dulu, memang aku pernah melontarkan kalimat "kalo gue bisa jadian sama rizki. gue pake jilbab". Temanku yang mendengarnya tertawa terbahak - bahak. Mana mungkin perempuan cuek seperti aku berubah menjadi alim. Itu sungguh tidak masuk diakal. Tapi pada kenyataannya sekarang?? Aku benar - benar berubah. Aku meninggalkan segalanya yang buruk. Berubah menjadi lebih baik.


Alhamduliilah. Aku mendapatkan banyak respon yang positif. Banyak orang yang menyukai penampilanku saat ini. Kedua adik - adikku lebih menyukai aku seperti sekarang ini. Kedua orang tuaku, Saudaraku, dan seluruh keluarga besarku termasuk kedua sahabatku. Naii dan Tice. Mereka semua bilang, aku terlihat lebih cantik dengan kerudung yang menutupi auratku. Alhamdulillah. Aku senang sekali mendengarnya. Berarti, memang niatku ini membawa aura positif untuk ku.


Saat ini, aku juga sedang berusaha mengajak mereka, kedua sahabatku. Naii dan Tice, namun sulit sepertinya. Hahaha. Biarlah mereka berubah karena keinginan mereka sendiri. Bukan paksaan atau ajakan dari siapapun.


Tapi perlu diingat! Aku seperti ini bukan karena dan berlandaskan untuk Drian. Aku semata mata seperti ini atas dasar kecintaanku pada agamaku dan Tuhanku.

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..