CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Selasa, 26 Juni 2012

Kamu datang tiba-tiba

Kamu datang tiba-tiba,,
Tepat setelah dia,,
Seakan penuh makna..

Kamu datang tiba-tiba,,
Mengembalikan semua tawa, yang aku sendiri bahkan sudah lupa bagaimana cara tertawa lepas..

Kamu datang tiba-tiba,,
Dengan satu pesona,
Yang membuatku tidak ingin beranjak dari sisimu..

Membuatku menyiapkan sesuatu bahan, untuk kita perbincangkan bersama, kelak ketika Tuhan mengijinkan kita kembali bertemu..

Kamu datang tiba-tiba,,
Memberiku berbagai rasa..

Kamu datang tiba-tiba,,
Penuh dengan tanda tanya yang membuatku dilemma..

Membuatku bertanya, apakah kamu dan aku akan menjadi kita?

Atau kamu akan pergi sama seperti sebelumnya?

Meninggalkanku dengan semua rasa yang telah ada..

-artnda-



0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..