CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Rabu, 20 Juli 2011

Kau Terindah,, selalu dan selamanya,, buat gue

Lihat ku disini
Kau buat ku menangis

Tak ingin menyerah
Tapi tak menyerah
Mencoba lupakan
Tapi ku bertahan

Reff:
Kau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa 'tuk memilikimu
Kau terindah 'kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatiku

Mungkin lewat mimpi
Ku bisa 'tuk memberi
Ku ingin bahagia
Tapi tak bahagia
Ku ingin dicinta
Tapi tak dicinta

Back to Reff: 2x

Kau pemilik hatiku
Kau pemilik hatiku
Kau pemilik hatiku

Pertama mendengar lirik lagu di atas itu ketika gue pulang dari kawasan Blok M. Di dalam Bus Mayasari Bhakti jurusan Blok M - Pulo Gadung, saat itu gue duduk di bangku deret 2 baris 2. Awalnya ketika para musisi jalanan tersebut menyayikan lagu yang saat itu juga tidak gue perhatikan sama sekali karena gue sedang serius dan asik membaca Novel Kedai 1001 Mimpi karya Valiant Budi. Buku ini punya temen kantor gue si Rizkita, pertamanya gue ga begitu tertarik tapi karna ngeliat dia yang heboh cekikikan sendiri ngebacanya, soooooo, gue kepincut minjem buku nya itu deh. Dan ternyata emang buku itu super duper bikin gue gak bisa berenti ketawa, dimanapun gue baca, gue ketawa sendirian persetan dengan tatapan liar orang-orang sekitar.

Oke, balik lagi ke lirik diatas tadi. Pertama denger intro musik gue masih sama sekali ga tertarik buat nyimak lagu mereka, tetapi bukan berarti gue gak menghargai usaha mereka mencari uang yah, cuma saat itu gue lagi serius banget baca buku. Begitu gue denger bait perbait kebetulan yang waktu itu ketangkep di gendang telinga gue itu yang ini kalo gak salah "kau terindah, dan slalu terindah, aku bisa apa tuk memilikimu!!!" Jlebb!! Gue langsung bengong, dengerin bait per bait lagu yang lagi dinyanyiin sama mereka itu, lama-lama gue kok mendadak menggelinjang yah. Eeehhh uuupsss bukan! Maksudnya ada pergejolakan di dalam batin, sembelit hampir cepirit, mendadak sesek napas deh! Karena apa?? Yah gue gak mau ngebahas hal ini terus berulang-ulang sebenernya. Tapi kan gue cuma manusia biasa yang gue akuin, kalau ada hal sensitif tentang perasaan, pastilah galau! Secara gue juga kan manusia, tepatnya perempuan normal! Sering jatuh cinta, pernah ditinggal menikah (curhat).

Lamunan gue makin dalem. Menembus alam sadar gue. Bayang-bayang Drian tiba-tiba menari-nari di kepala. Entah kenapa gue saat itu ngerasa kayak ada di video klip itu lagu. Setiap bait per kata gue perhatiin dengan seksama. Seolah mencerna makna di balik semuanya. Sampai lagu habis pun, lamunan gue masih belum selesai juga. Gue tersadar ketika musisi jalanan tersebut nyodorin kantong berkas permen lusuh ke arah gue. Spontan gue tanpa noleh ngasih receh yang sedari tadi ada di genggaman. Memantapkan niat untuk nyari lagu itu dan siapa penyanyi sebenernya. Ternyata ooh Ternyataaaa, lagu baru nya Armada, judulnya pemilik hati! Kurang lebih menceritakan hal yang sama seperti apa yang gue rasain sekarang dan sebelum-sebelumnya.

Nah kan??? Jadi galau lagi gue. Benteng pertahanan untuk ga galau lagi tiba-tiba runtuh! Sering kali gue juga capek nasehatin hati gue sendiri, move on! Tapi nyatanya sulit. Mungkin belum mampu aja. Yaudahlah yaa,, daripada makin galau, udahan akh nulisnya.. Dadaaaahhhh

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..