CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Senin, 27 Juni 2011

Tak ada yang Lebih Baik dari Tuhan

Saya merasa, apa yang saya inginkan, dapat dengan mudah dan segera dikabulkan Tuhan. Tuhan tau betul apa yang saya butuhkan, keadaan yang sangat bertolak belakang dengan apa yang saya inginkan. Dalam hal pekerjaan, memang saya sangat ingin sekali bekerja di dunia pertelevisian. Saya rasa, bekerja dengan menggunakan seragam pertelevisian dan bisa memberikan informasi kepada masyarakat luas adalah pekerjaan yang menarik sekali buat saya. Begitu abnyak stasiun televisi yang saya datangi. Namun belum ada satupun dari mereka yang mempeekerjakan saya.

Lalu saya berfikir di dalam hati. Saya ingin bekerja di dalam tim kreatif. Dimana didalamanya saya bekerja mengumpulkan ide-ide yang saya punya lalu kemudian saya share ke tim saya yang lain. Tidak berapa lama dari saya mengucapkan keinginan tersebut, saya mendapatkan pekerjaan itu. Bekerja sebagai seorang Copywriter sebuah Advertising Agency saya lakoni selama kurang lebih 4 bulan. Ternyata saya tidak cukup kreatif mengemban tugas tersebut. Saya putuskan untuk mengundurkan diri.

Kemudian saya berkeinginan menjadi seorang Reporter di media massa. Entah darimana datangnya keinginan tersebut. Dan seperti sulap. Tring! Tidak perlu lama-lama, Tuhan mengabulkannya. Saya mendapatkan pekerjaan yang sekarang saya geluti ini alhamdulillah tidak begitu sulit. Dan saya merasa sangat nyaman dengan profesi baru ini. Saya harap, ini akan menjadi profesi yang baik untuk saya. Amin.

Tidak hanya itu, banyak hal-hal kecil lain yang baru saya ucapkan di dalam hati, tiba-tiba dengan seketika Tuhan mengabulkannya. Ternayat, pendapat orang mengenai "omongan apapaun yang terucap dari lisan kita itu adalah doa" ternyata benar. Saya menjdai lebih hati-hati dalam berlisan. Saya tidak ingin ada kata0kata buruk yang keluar dan menjadi kenyataan. Saya merasa sangat jauh lebih baik sekarang ini setelah berkerudung. Alhamdulillah Tuhan mempermudah segala urusan yang akan saya lakukan. Dan saya berharap, Tuhan akan selalu melindungi saya pada setiap kegiatan yang akan saya lakukan... Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..