CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Rabu, 24 Agustus 2011

Ini Gak Boleh Terjadi

Dear blogggiiieeeeeeeeeee....

Sepanjang perjalanan dari rumah ke kantor hari ini gue isi dengan memikirkan, "kenapa sampai saat ini juga gue belum punya pacar". Hah!! Klasik! Jujur gue akuin, gue desperado beraaatttthhhh!!!! Gue sampe nanya ke diri gue sendiri, apa yang salah sih di diri gue? Apa yang kurang ya di diri gue? Kurang cantik? Iya gue akuin. Gue emang gak ditakdirkan berfisik cantik, lemah lembut gemulai seperti cewe-cewe kebanyakan ini. Gue ya seperti ini, gue juga bingung mendeskripsikan fisik gue seperti apa. Yang jelas gue terlahir sebagai perempuan yang biasa-biasa aja. Dan jika gue harus memperbaiki kekurangan gue ini, gue gak bisa! Gue gak mau ngabisin puluhan pundi-pundi uang yang gue cari selama ini hanya untuk OPERASI PLASTIK!!! No No No!!! Biarlah gue begini sampe gue keriput, sampe gue tua renta, dan gak akan pernah sedikitpun gue ngubah apa yang udah Tuhan kasih ke diri gue ini.

Apa iya gue kurang berpendidikan? Yakali kan, para orang tua yang mau mengambil gue sebagai mantu, berfikir ulang begitu tau gue cuma sarjana muda. Pendidikan gue cuma Diploma tiga! Tapi gue mau usaha dan memang ingin melanjutkan kuliah gue sampai ke jenjang Sarjana kok. Strata 1, 2, 3, ayook gue jabanin. Dalam hidup gue, pendidikan itu penting. Melanjutkan pendidikan sampai ke tingkat lebih tinggi ada di dalam list gue kok. Mau bukti, ntar gue kasih unjuk deh apa aja yang bakalan gue lakuin selama gue hidup di dunia ini.

Trus, apa gue gak cukup kaya? Untuk yang satu ini mungkin memang benar iya. Gue terlahir juga bukan dari keluarga konglomerat. Orang tua gue berkecukupan. Tapi gue juga bisa kok, bekerja lebih giat lagi untuk mengumpulkan pundi-pundi emas lebih banyak lagi. Gak usah khawatir, gue pasti bisa menghidupi diri dan keluarga gue kelak. *Loh? Harusnya ini dikatakan oleh calon suami gue yak, kenapa gue yang ngomong dah?!*

Gue bosen denger orang pada bilang "Sabar aja nda, ntar juga ada kok". Ada apa? apanya yang ada? Harus nunggu sampe berapa lama lagi? Harus nunggu gue umur 25, 30, atau 40? Selama itu gue harus nunggu? Iya? Jah, masih seger begini aja gak ada yang ngelirik, gimana kalo gue keriput ntar dah? Yang ada juga orang ogah.

Gue juga gak milih-milih kok dalam mencari pasangan. Gue akan tertarik dengan laki-laki yang bisa menarik gue. Hahaha, iya lah. Artinya gini, gue akan langsung jatuh cinta sama laki-laki yang punya kesamaan sama gue, menyukai apa yang gue sukai, seprofesi dengan profesi gue, mengerti tentang segala yang ingin gue lakukan. Udah itu aja, tapi kok susah ya. Susah dalam arti, bukan susah nyari orang yang model begitu, susah dalam arti untuk membuat laki-laki itu juga suka sama gue.

Sering banget nget nget gue ngalamin yang semacam ini. Waktu gue kuliah semester 5, gue suka sama adek kelas gue, hanya karna dia fotografer. Gue suka banget sama motret, dan begitu kenal dia, yang sehobi sama gue, langsung lah gue suka. Segala cara gue lakuin buat narik perhatian dia. Gak cuma ngomongin kamera, semuanya, tapi dia cuma anggep gue kakak doang. Sebel ga?!

Trus, belum lama ini, gue bener-bener jatuh cinta hampir mati sama temen seangkatan dan sejurusan gue di kampus. Sepele banget kenapa gue suka sama dia, karena dia fotografer. Sama kayak adek kelas gue itu, cumaaa, laki-laki ini bener-bener spesial banget. Gue gak bisa jelasin seperti apa dia, karena yang ada cuma akan mengulang-ngulang hal yang sama. Hal yang memang sudah ingin gue akhiri. Gue berhenti nunggu dia. Segala cara juga gue lakuin, sampe kasih kejutan di ulang taun dia Maret kemaren, pedekate sama keluarganya, tapi tetp gak ada hasil apa-apa. Dia tetep gak bisa ngubah perasaannya ke gue.

Dan sekarang, jangan sampe-jangan sampe dan amit-amit. Gue suka sama temen gue sendiri, temen lama jaman gue masih pake rok biru. DAMN!!! Gue gak mau hal yang sama keulang terus. Gue gak mau lagi dan lagi jatuh cinta sama orang yang salah. Gue gak mau lagi dan lagi jatuh cinta sendirian. Dikira enak apa?! Terlebih, temen gue ini masih berstatus pacar orang!!! Haduuuhh, gue ini kenapa sih sebenernya?! Gak pernah bisa jatuh cinta sama laki-laki yang wajar-wajar aja. Kenapa gue selalu tertarik sama laki-laki yang gak tertarik sama gue. Jelas temen gue itu juga gak bakalan suka sama gue. Alasan apa dia ninggalin pacarnya demi gue? Gak ada! Gue dan pacarnya beda jauuuuuuuuuuuuuuhhhhh!!! Dari segi fisik udah keliatan banget. APalagi dari segi lain yang gue gak tau dan gak akan pernah mau tau juga!

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..