CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Sabtu, 20 Agustus 2011

MOM I LOVE YOU

Dear Bloggies,,,

Saat ini saya sedang sedih. Ibu saya berulang tahun tepat di hari ini. Saya sedih karena tidak bisa membelikan apa-apa untuk beliau. Karena uang gaji saya habis saya pakai membeli Blackberry. Saya merasa menjadi anak yang belum bisa membahagiakan beliau. Terbukti di hari ini, saya tidak memberinya apa-apa selain doa. Ibu adalah orang pertama yang sangat penting buat saya, selain Tuhan. Tuhan menjadi yang pertama buat saya, tetapi orang nyata yang sangat berharga dan penting buat saya adalah Ibu. Juga Ayah. Kedua orang tersebut yang selalu ingin saya lihat senyum dan tawanya. Kedua orang tersebut yang selalu jadikan semangat saya dalam memulai aktifitas selama ini. 

Saya sangat menyayangi mereka. Saya selalu ingin dan sedang berusaha membuat mereka bahagia. Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, kekhawatiran selalu datang mendera. Saya takut, saya tidak bisa membahagiakan mereka berdua. Saya tidak ingin kehilangan mereka, sebelum saya menikah, sebelum mereka melihat anak-anak saya tumbuh dewasa kelak, sebelum kedua adik-adik saya berhasil meraih apa yang mereka impikan dengan keluarga mereka masing-masing juga pastinya.

Ya Tuhan...
Di hari istimewa untuk Ibu saya hari ini,,
Saya ingin meminta padaMu..
Lindungilah kapanpun dan dimanapun kedua orang tua saya,,
Jabahlah doa-doa mereka..
Berikanlah mereka ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi segala cobaan dan ujian dariMu..
Berikanlah yang mereka butuhkan,,
Sehatkanlah selalu jiwa dan raga mereka...
Buatlah mereka selalu bahagia ya Tuhan...
Untuk saat ini, hanya ini yang bisa saya berikan untuk Ibu saya, untuk kedua orang tua saya, doa yang tidak akan pernah putus...

Amin amin ya rabbalalamin........

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..