CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Minggu, 04 September 2011

Harapan

Kepadamu,
Aku menyimpan sejuta cemburu dalam harapan yang terjejal sesak di dada..
Terlalu banyak ruang yang tak bisa ku buka..
Dan kebersamaan kita hanya membuat ruang di hatimu tertutup rapat..
Mungkin, jalan kita memang bersimpangan..
Aku menatapmu dengan cinta yang malu malu..
Kau tetap diam dalam senyap..
Aku dapat menagkap dari kedua bola matamu...
Bahwa memang bukan aku yang Kau tunggu..
Lantas..
Aku tetap menatapmu dengan cinta yang masih malu malu..
Seraya berlalu Dan berucap, jalan kita memang telah bersimpang arah..

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..