CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Sabtu, 03 September 2011

Hurt

Gila yak. Sakit banget rasanya liat display picture blackberry dia. Sakitnya gak nahan banget. Sesek. Gue sengaja gak bales ввм dia, karna apa? Karna gue mengerti dia lagi sama pacarnya. Oke, ini memang yang gue mau. Gue memberi dia waktu untuk ßišª memperbaiki hubungannya sama pacarnya itu. Gue gak pengen dia berantem, gue pengen dia tuh akur. Eehh begini nih jadinya. Mereka Mah asik asik aja seneng Seneng, lah gue yang menderita.

Udah lah, enough! Tika bener. Lagi lagi dia bener. Selama gue temenan sama dia, gak pernah gue denger Ada kata kata dia yang salah buat memperingatkan gue. Gue nya aja yang batu. Gue gak pernah dengerin omongan dia. Okelah, udah saatnya mengucapkan Selamat Tinggal ...

Dan sebenarnya Tuhan pun sedang ngingetin gue dengan dp itu. Kapanpun dia mau, dia ßišª dengan mudah nyakitin gue dengan dp dp nya. Gue yang harusnya tau Diri. Gue yang emang harus mundur. Gue emang gak pantes buat dia. Siapa gue? ßišª apa gue? Udah udaaahhhh. Lupakan angga, netralin perasaan.

Sekian ...

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..