CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Sabtu, 03 September 2011

Kicauan Hati Kecilku

Sudah tak terhitung berapa kali ini terjadi..
ratusan,
Bahkan ribuan kali..
Jatuh Dan membuatku lemah di dunia ini..
Kecewa Dan membuatku sulit untuk Percaya pada orang lain..
Dikhianati Dan membuatku rapuh akan cinta..
Seperti anak kecil yang terpaksa Dan dipaksa oleh keadaan,
Aku harus belajar dan berjuang sendiri..
Mengarungi kejamnya hidup ini,
Dengan sebuah hati yang terkoyak..
Semua yang ku lakukan sendiri Dan sendirian..
Tanpamu..
Tanpa orang lain..
Dan tanpa cinta..

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..