CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Minggu, 04 September 2011

Kamu

Aku terbélenggu..
Dalam kuatnya ikatan perasaan ini...
Aku bosan untuk mencari..
Aku muak untuk mencintai..
Berkali kali aku bertemu dengan orang yang salah...
Berkali kali aku kecewa..
Berkali kali pula aku bangkit Dan sendiri..
Dalam menyusun keping hati yang tercerai berai olehmu..

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..