CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Senin, 24 Oktober 2011

Aku harus apa


Aku hanya ingin melakukan yang terbaik untukmu ..
Memberikan apa yang aku bisa beri ..
Aku pun berusaha menjadi yang terbaik di matamu ,, 
Walau sesungguhnya aku tak mampu ..
Segala cara telah aku coba, hanya ingin kamu merasa nyaman saat berada di sampimgku ...
Ku rubah semua yang tak biasa dalam hidupku menjadi biasa karenamu ..
Menyamakan langkah dan irama ,, 
Agar aku tak kehilanganmu ..

Namun kini ,, 
Aku tak mengerti maksud dari semua ini ..
Aku harus seperti apa ,, Bagaimana?? Aku tidak tahu ...
Ketika kebahagiaan yang baru aku rasakan harus berubah menjadi kepedihan lagi ...
Aku sudah tak ingin menangis lagi,, 
Aku ingin membagi semuanya padamu..
Tapi aku tak mengerti!!! sungguh tak mengertiii !!!

Aku tau ,, berat rasanya jika harus menjadi sepertimu,, tapi aku bukan batu.. aku manusia yang sesungguhnya sangat rapuh ... perasaan yang telah terbentuk ini harus kuapakan ???
Apakah harus ku buang kembali ??? sampai suatu saat ada orang baik yang tulus memungutnya ??
Sungguh,, yang kuharapkan orang itu adalah kamu.. tapi kini apa mungkin ???

Aku tak pernah menyesal telah mengenalmu ..
Aku juga tak pernah marah atas semua perlakuanmu terhadapku ..
Aku tak pernah menuntutmu agar bisa menyanyangiku dengan tulus ..
yang aku inginkan ,, hanyalah jika aku bisa,, aku ingin melupakanmu....

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..