CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Senin, 24 Oktober 2011

apa lagi ini???

Ada apa ini? Kenapa dia tiba-tiba berkata seperti itu? Apa belum puas dia membuat saya sakit setelah dengan sukses dia kembali ke mantan pacarnya itu dan mencampakkan saya? Lalu mengapa kini saya dituduh menghancurkan hubungan mereka berdua? Apa salah saya? Hubungan kami sudah berakhir satu bulan yang lalu, tak pernah saling kontak lagi setelahnya, dan tadi, tiba-tiba dia memberikan pesan nya lewat Blackberry Messenger dan menuduh saya menjadi penyebab retaknya hubungan mereka!
Apa dia sudah gila? Selama beberapa hari aku harus bisa bangkit sendiri tanpa kehadirannya, merasakan sulit itu sendirian, dan kini, seenaknya dia menuduh saya sebagai penyebab keretakan hubungan mereka! Apa maksudnya?! Apa perlu saya beberkan semua yang kami lakukan dulu? Biar, biar sekalian saja saya menjadi pemicunya! Adil kan! Sama sama sakit! Tak hanya saya disini yang menangis!

Kenapa saya tidak bisa hidup tenang tanpa bayang-bayang dia? Setelah jatuh bangun berusaha untuk merelakan kepergiannya, kini saya dituduh sebagai orang yang tidak punya hati! Sesungguhnya siapa yang tidak punya hati dan berpikiran picik. Sebenarnya saya ini jahat! Saya bukan orang baik, akan tetapi saya masih punya keprimanusiaan. Saya tahu apa yang saya akan lakukan. Kalau iya saya memang jahat, tidak akan menunggu sampai kami lost contact selama satu bulan, setelah dia memtuskan untuk mengakhiri semua ini, seketika itu pula saya bisa mencari pacarnya dia itu dan memberi tahukan semua nya. Saya punya bukti-bukti otentik kedekatan kami, itu saya lakukan jika saya tidak punya otak. Tapi saya punya hati nurani, saya tidak akan sampai sejauh itu dalam bertindak. Saya bukan perempuan binal!! Paham itu!!

Apa sih yang anda inginkan dari saya? Saya lelah, saya sudah tidak ingin berhubungan dengan anda lagi. Untuk itu saya mohon, jangan ganggu saya!!! Kita tidak perlu saling ganggu satu sama lain mulai saat ini. Saya muak dengan anda!!! Enyahlah anda dari muka bumi ini, bahkan kalau perlu anda mati saja!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..