CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Senin, 24 Oktober 2011

un-WELL

Tadinya saya bersemangat sekali untuk menulis di hari senin ini. Namun tiba-tiba saya merasa tidak enak badan sekali. Entah penyebabnya apa. Apakah pengaruh masalah semalam dengan si kunyuk, atau pengaruh kena sinar matahari yang teramat parah tadi pagi sewaktu mengantre pembuatan e-ktp. Secara mendadak kepala say menjadi pusing, perut sakit dan lemas. Tetapi saya paksakan untuk datang ke kantor, karena saya telah ada janji dengan teman.

Mungkin juga pengaruh letihnya saya bekerja selama beberapa hari ini, dengan program diet ketat yang sedang saya jalani selama satu bulan belakangan ini, dan kurangnya waktu untuk istirahat juga minum vitamin. Saya juga merasa aneh dengan tubuh saya, ringkik sekali. Sebentar-sebentar sakit, pusing, migrain, maag dan parahnya jika sinus melanda di saat yang tidak tepat. Semua pasti berantakan.

Dan sekarang, saya ingin tiduuurrrrrr, saya lelah. Lelah dengan diri sendiri lebih tepatnya ya. Masalah kemarin cukup menguras energi berfikir saya. Cukup mengganggu ketenangan yang susah payah saya bangun, runtuh hanya karena membaca blackberry messages dari si kunyuk!!! plis ya,, lebih baik anda pergi saja jauh-jauh!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..