CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Selasa, 19 Oktober 2010

Aku dan Dia


Aku selalu mencintaimu..
Kau selalu mencintainya..
Aku selalu memikirkanmu..
Kau selalu memikirkannya..
Aku selalu peduli terhadapmu..
Kau selalu acuh terhadapku..
Aku selalu menatapmu dengan tatapan hangat..
Kau selalu menatapku dengan tatapan dingin membeku..
Aku selalu memperhatikan gerak-gerikmu disana walau jarak memisahkan kita..
Kau tetap saja tak ingin tahu..
Hal yang selalu aku lakukan adalah berdoa,,
berdoa kepada yang kuasa..
Agar kau disana selalu terlindungi,,
dan nantinya beku hatimu akan mencair seiring penantian panjangku..

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..