CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Kamis, 21 Oktober 2010

Apa Aku Salah

Apa aku salah??
Jika aku menyukaimu..
Sejak pertemuan pertemuan yang terjadi tidak sengaja diantara kita..
Apakah aku salah??
Jika aku menginginkanmu setiap waktu..
Sejak malam itu kau memberikan rasa nyaman yang tidak kutemui dari laki-laki sebelumnya..
Apakah aku salah??
Jika aku menyimpan foto-fotomu..
Sejak aku yakin,
aku sungguh-sungguh menyayangimu dengan segala kekurangan yang kau miliki..
Apakah aku juga salah,,
jika aku membuat berbagai macam tulisan tentang dirimu dan membiarkan semua orang tahu kalau aku tidak main-main dengan perasaanku ini..
Lalu apakah Tuhan juga salah,,??
telah mempertemukan kita enam bulan lalu??
Jawab aku DRIAN!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..