CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Selasa, 19 Oktober 2010

DIA

Dia sama sekali tidak pernah menyakitiku..
Dengan segala sikap dan tingkah lakunya..
Perbuatan yang ia lakukan justru membuatku tersadar akan kesalahan yang telah aku perbuat terdahulu..
Yang ia lakukan terhadapku saat ini adalah buah atas perbuatanku terdahulu yang jauh lebih menyakitkan dari rasa sakit yang ia tanam di hatiku..
Dia hanya menjadi perantara yang dikirim Allah agar menyadarkanku,,
betapa berartinya rasa sayang itu..
Selama ini aku tidak pernah memahami betul apa itu mencintai dan menyayangi seseorang dengan tulus..
Yang aku tahu hanyalah keegoisan semata!!
Menuruti hawa nafsu duniawi yang tak pernah ada habisnya..
Yang telah menutupi mata hatiku untuk bisa melihat dan merasakan bahwa cinta dan sayang itu ketulusan..
Bukan sebuah permainan hati semata..
Inilah hukuman yang harus aku terima..
Aku berharap,,
rasa sakit ini dapat menjadi madu dalam hidupku..

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..