CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Jumat, 15 Oktober 2010

MIMPI


Setiap kali aku dipertemukan denganmu di dalam mimpi..
Kau pasti sama seperti di dunia nyata..
Kau selalu acuh dan tak pernah menyadari kehadiranku sama sekali..
Tetapi malam itu berbeda..
Untuk pertama kalinya dari yang pernah ada..
Kau datang dalam mimpiku dengan sejuta senyuman yang sangat membuatku terpana dan tak mempercayainya..
Dan yang paling penting,,
kau menyadari adanya diriku di dekatmu..
Aku berharap dan aku ingin mimpi tersebut,, merupakan awal terbukanya pintu hatimu.. untukku..
Semoga aku masih diberi kesempatan untuk melihat senyum itu terpancar dari raut wajahmu..
Bukan sekedar dalam mimpi semata..
Namun pada kehidupan nyata sekalipun..
Aku berharap dan terus berharap..
mendapatkan kembali senyumanmu yang kini telah sirna..

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..