CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Jumat, 15 Oktober 2010

END





Semua yang terjadi pada diri kita ,, ga harus diLupakan ..
Semakin kita berusaha keras untuk meLupakan semua itu , justru kita semakin ga bisa meLupakannya ...

Jadikan semua itu peLajaran terbaik daLam hidup ini ..
Untuk menjadikan kita manusia yang Lebih baik Lagii ...

Jangan pernah menyesaLi apa yang teLah terjadi .. Tapi bersyukurLah haL itu terjadi di hidup ini ...

Makassih , udah pernah hadir daLam hidup gue ..
WaLaupun Lagi Lagi berakhir dengan kesedihan , tapi gue ga pernah menyesaLi semuanya ...
Gue percaya , sesuatu yang Lebih baik teLah menanti kita di depan sana ...
Amien ...

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..