CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Selasa, 19 Oktober 2010

Senin, 18 Oktober 2010

Sudah beberapa hari ini aku sangat merindukannya..
Yap merindukan Drian..
Dia datang kembali ke dalam mimpiku..
Mengganggu tidur nyenyakku..
Aku pun tak tau harus berbuat apa untuk memadamkan rindu yang amat membara ini..
Tak ada cara lain selain menghubunginya..
Dan ternyata!!
Dia membalas pesanku!!
Hal kecil dan sepele yang ia lakukan ternyata mampu membuat beberapa hari-hariku  ke depan menjadi berwarna..
Terimakasih Tuhan,,
engkau telah mengabulkan doaku..

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..