CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Jumat, 15 Oktober 2010

SEMUA YANG SAYA SAYANG




1. Allah SWT, karenaNya saya ada di dunia.

2. Nabi Muhammad saw, karena ajarannya saya memperbaiki diri dari segala kesalahan.

3. Kedua orang tua, Ayah, yang tak pernah henti berjuang demi anak dan istrinya, Ibu, yang selalu memberi semangat, motivasi, dorongan, doa dan kekuatan ketika saya jatuh.

4. Semua keluarga yang banyak membantu saya selama ini, baik moril maupun materil.

5. Dua sahabat saya yg selalu ada disaat apapun.

6. Semua teman teman saya dari saya kecil sampai saat ini, yang banyak memberikan inspirasi kehidupan.

7. Dia yang berada nun jauh disana, yang tidak pernah tau kalau saya masih menunggunya sampai saat ini, menunggunya kembali bersikap seperti pertama kali mengenal enam bulan lalu. Seseorang yang telah mengajarkan saya apa itu keikhlasan menyayangi secara tulus tanpa balas. Dia yg membuat saya mengerti, bahwa hati tidak dapat dpaksakan. Dia yg membuat saya kembali merasakan jatuh cinta yg sesungguhnya setelah saya mengalami kekecewaan yang teramat mendalam pada seorang laki-laki. Setelah bersama dan menjalin hubungan dengan berbagai macam laki-laki, Dia laki-laki pertama dalam perjalanan hidup saya yg membuat saya benar-benar merasa nyaman karena sesuatu yg tidak ia miliki dan hal tersebut selalu saya dapatkan pada diri laki-laki sebelumnya. Dan dialah Drian, yg membuat saya sampai saat ini belum bisa menerima laki-laki manapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..