CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Selasa, 15 Maret 2011

Haruskah

bagaimana cara membuatmu bahagia
nyaris ku menyerah jalani semua
tlah berbagai kata ku ungkap percuma
agar kau percaya cintaku berharga

tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
namun kau begitu saja, tak pernah merindu

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

apa kau mengerti ku sedih sendiri
tanpa ada kamu ku merasa sepi

tlah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu
setengah hati mencinta, ku sakit karenamu

Sama seperti lirik lagu diatas,,

Haruskah aku tetap bertahan,,
dengan segala penantianku selama ini..

Haruskah aku tetap berjuang,,
demi mencairkan beku di hatimu..

Haruskah aku tetap berada di persimpangan jalan antara,,
tetap menunggumu disini, atau mulai tinggalkanmu??

Jujur,, aku tak sanggup jika harus menghentikan perjuangan ini..

Aku belum bisa melewati hari - hariku tanpa memikirkanmu setiap harinya..

Walau semua ini memang percuma,,

Namun aku sungguh sangat menikmatinya..

Merasakan cinta sendirian..

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..