CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Kamis, 17 Maret 2011

Sebuah goresan kata - kata dari hati saya



Lebih baik menunggu orang yang kita cintai..

daripada harus mencintai orang yang tidak pernah kita cintai sama sekali..

Jadikanlah ejekan,, 
cacian,,
hinaan,,
dan remehan sebagai obat dikala kita terserang penyakit malas..

Ikutilah kata hati..

karena kata hati kita sendiri yang akan menuntun kita menuju gerbang kebahagiaan..

Cintailah seseorang yang tidak sempurna

dengan cara yang sempurna..

Dia tidak pernah menyakitiku

dia hanya tidak tahu apa yang sedang ia lakukan..

Dalam senyap ku sentuh bening kaca dengan kelembutan jari-jemariku..

Sepi bergayut pada senandung dalam jiwa yang pekat hebat..
Telinga-telinga mendengar,, tetapi hanya satu yang dapat mengerti..

Dingin..

Tubuhku bergetar..
Menggigil kedinginan..
 Sekujur tubuhku basah oleh hujan sore ini..
Sepi..
Sunyi jiwa menggelayut sedih..
Bayang-bayangmu disana..
Kembali menari-nari di fikiranku..

Puisiku bernyanyi di tengah hujan..

Bersenandung menyayat hati..
Puisiku bernyanyi di antara kesunyian dan hampanya jiwa yang menggigil ini..
Dan puisiku tetap bertujukan untukmu..
 

Janji adalah harga diri..
Menepati janji berarti menghargai diri sendiri..

Jangan biarkan imajinasimu..

Mengalahkan kenyataan yang ada..

Aku tahu..

Kau memang tidak berdusta..
Namun hati ini merasa perih setiap kali mendengar pernyataanmu..

Aku akan membuka pintu hatiku kembali untuk orang lain..

Atas izin Allah SWT..

Tidak ada kata menyerah dan putus asa

Untuk mewujudkan apa yang kita impikan..

Kita pasti akan lebih menghargai

Sesuatu hal yang dengan susah payah dicapai..

Aku mungkin memang

Bukan seseorang yang mempunyai ingatan baik..
Tetapi aku dapat dengan baik mengingat segala tentangmu..

Yang terpenting adalah,,

Memperjuangkan apa yang kita inginkan..
Berusaha untuk menggapainya
Dan memasrahkan hasilnya
Pada Allah SWT..

Kalau cinta..

Jangan pernah takut untuk menyuarakannya..

Bukan cinta namanya..

Jika tanpa perjuangan,,
Dan pengorbanan..

Tidak ada yang lebih menyakitkan

Daripada menatap kedua mata orang yang kamu cintai
Dan menemukan bayangan orang lain terpantul disana..

Seiring berjalannya waktu,,

Luka dapat terobati..
Namun ternyata seiring berjalannya waktu tersebut
Luka justru semakin dalam..

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal..

Karena selamat tinggal
Meninggalkan pengharapan untuk bertemu kembali.. 
Di dalam suatu hubungan
Tidak perlu menunggu
Atau mencari kelebihan dan kekurangan masing-masing..
Tetapi diri kita lah yang harus memulainya duluan..


Kenapa wanita selalu menunggu??

Itu karena Cuma wanita yang kuat..

Siapapun yang meninggalkan usia remaja tanpa terluka..
Tak pernah bisa menjadi orang dewasa yang sempurna..


Jangan pernah mengejar kesuksesan..

Biarkanlah kesuksesan yang mengejarm..
Lakukan lah yang terbaik sesuai dengan keinginan hati..

Jangan pernah takut akan masa depan
Jalanilah hari ini sebaik-baiknya dengan melakukan yang terbaik..


Aku suka caramu berlaku baik kepada siapapun
Yang belum kamu kenal..

Aku suka caramu memberi perhatian
Kepada ku saat itu..

Aku suka caramu setiap kali menenangkanku
Ketika aku panik..

Aku suka setiap kali kau bilang ‘Tiiaatii ya’ padaku
Sekalipun aku ingin masuk ke dalam rumah..

Aku pun suka dengan cara berbahasamu yang sombong itu..
Buatku,, 

Itulah daya tarikmu..
Dan aku suka semua hal yang ada di dirimu.. 
 

Hanya Tuhan yang mampu menyembuhkan luka dan lara di hati setiap insan yang mencinta..
 

Menunjukkan rasa cinta itu tidak perlu dengan sesuatu yang mahal,,
hal kecil pun yang penting bermakna dan pesan cinta dapat tersampaikan..

Saya tahu sekali bagaimana rasanya peduli tetapi tidak dipedulikan..

Perhatian tetapi tidak diperhatikan..
Butuh tetapi tidak dibutuhkan..
Dan mencintai tetapi tidak dicintai..
Ironis bukan..

Dia yang sangat aku cintai,,
adalah dia yang paling sering menyakitiku..
Tetapi tidak peduli betapa sakitnya itu,,
aku akan tetap bertahan..

Aku tidak mungkin melarangmu untuk melakukan hal yang aku sendiri sedang merasakannya kini..
Cintailah seseorang yang memang kau cintai..

Kupandangi jendela perlahan..
Kusentuh dengan lembut oleh jari - jemariku..
dingiin..
Sedingin hatiku karena merindumu..

Aku memandang ke arah kaca yang dibasahi oleh butiran - butiran hujan..
Dengan tatapan nanar aku melihat..
Seperti ada bayanganmu menari - nari disana..
Aku mencoba melihatnya sekali lagi,,
Ternyata hanya ilusi semata..

Aku memang tidak mempunyai apa yang mereka miliki,,
sehingga membuatmu jatuh cinta..
Namun aku mempunyai sesuatu yang tidak mereka miliki..
yaitu ketulusan mencintaimu tanpa balas..

Patah hati bukan berarti mematahkan mimpi..

Sendiri bukan berarti sendirian..

Lakukanlah semua yang ingin kau lakukan..
Buat dirimu sendiri bahagia menikmati setiap detik yang berlalu di dalam kehidupan ini..

Buat apa kamu memiliki banyak uang??
Jika kamu tidak pernah bahagia di setiap hari - harimu!!
Bahagia itu sangat mahal..
Bahagia itu tidak bisa dibeli dengan uang..
Sekaya apapun dirimu saat ini!! 
Lakukanlah selagi kamu bisa dan mampu membuat dan menghargai kebahagiaan itu di dalam dirimu..

Ini takdirku,,
Ini takdirmu..
Ini takdir kita untuk bersama selamanya..

Alasan allah slalu memberikan kita masalah adalah agar kita tidak pernah berhenti untuk berfikir..

Kita bertemu dalam diam..
Saling pandang..
Namun tak saling menyapa..
Seolah memang kita tidak pernah saling mengenal..

Aku..
Kamu..
Lalu kita..
Tanpa kamu,,
Tanpa aku,,
Tak kan ada kita..
Mari bersama selamanya..

Tak akan pernah ada yang tahu..
Kemana hati akan berlabuh..

Kebahagiaan itu terletak di dalam diri kita sendiri..

Bukan cuma sekedar patah,,
Namun hati ini telah hancur..

Karena cinta..
Tidak memaksa..
Tidak dapat dipaksa..
Dan tidak akan pernah memaksa..

Hanya Tuhan yang tahu,,
Apa yang baik dan tidak baik untuk umatnya..

Aku rasa,,
Orang yang tepat buatmu adalah..
Orang yang juga mencintaimu dengan penuh ketulusan..

Aku baru tersadar..
Selama ini aku telah mencintai seseorang yang tidak pernah ada di kehidupan nyata..
Dia fatamorgana..

Tak perlu sengaja kau hapus semua kenangan itu..
Biarkan terhapus dengan sendirinya..

Biarkan sesuatunya mengalir bagai air..

Sedih?? buat apa?? sudah tak ada guna!!

Aku adalah seorang pejuang keras!!
Yang tak akan pernah berhenti mengejar impian!! 

Logika dan perasaan itu saling bertolak belakang..

Katanya,,
Perasaan itu timbul secara dua arah..
Namun pada kenyataannya hanya sekedar katanya..

Hati adalah bagian terkuat dari seorang manusia, karena selalu ada ketulusan. Namun kadang sangat lemah, begitu mudah patah..

Menangislah,,
Karena dengan menangis kamu akan menjadi lebih kuat menantang masalah di depanmu!!

Hidup adalah ironi yang takkan indah jika kita tidak berani untuk melangkahkan kaki dan menatap ke depan..

Cinta itu Indah..
Jika kita bisa mencintai dengan penuh keikhlasan..


Lebih baik mencintai seseorang yg tak dapat dimiliki daripada memiliki seseorang yg tak dapat dicintai..

Semakin banyak persamaan ,, semakin sulit untuk dipersatukan ..

Jadilah seseorang yang biasa,,
Namun mencintai seseorang dengan cara yang luar biasa..

Semua yang akan saya lakukan semata-mata hanya untuk membuat anda tersenyum dan bahagia..

Cara terburuk merindukan seseorang adalah ketika mereka duduk tepat di sampingmu dan kamu tahu tak pernah bisa memilikinya..

Terimakasih Tuhan,,, Engkau masih memberikanku kesempatan untuk berharap..

Kalau kita yakin dengan pilihan kita, allah pasti akan kasih jalan.. Jangan jadikan ujian sebagai penyiksaan, walaupun sakitnya terasa sangat menyiksa..

HaL yang menyedihkan dalam hidup adaLah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu,, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi..

Jangan jadikan TRAUMA dimasa LaLu sebagai aLasan perbuatan di masa kini ..

Carilah seseorang yang bisa menerima kekurangan dan menjadikannya sebuah keLebihan..

Tidak perlu melakukan apa-apa,,

karena Cinta tumbuh dengan sendirinya..

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..