CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »
Kalau kau tanya apa itu cinta,, lihatlah dimataku..

Karena ia telah meninggalkan jejak cahaya disana..

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu,, jawabnya adalah kamu..

Dan kalau masih ada tanya kenapa harus kamu,, terus terang,, aku tak tahu..

Karena kata-kata tak sanggup lagi menyampaikan isyarat hatiku..

Pages

Jumat, 04 Maret 2011

Waaaa empat maret?????

Waaaa ga berasa banget sekarang udah EMPAT MARET!!! Yah,, itu tandanya apa??? Yaaa entar malem saya harus pergi ke Bogor. Melaksanakan surprise party yang sudah saya rancang berbulan - bulan ke belakang kemarin. Hati ini berdebar debar. Seperti genderang mau perang (kayak lagu nya Ahmad Dhani cs yah??) Saya tidak bisa mendeskripsikan seperti apa perasaan saya saat ini, yang saya tahu, saya deg deg waw waaawww setengah mati!!!
Betapa tidak, ini kali pertama saya membuat dan mencanangkan kejutan ulang tahun untuk seseorang. Saya tidak pernah melakukan hal semacam ini kepada pacar - pacar saya sebelumnya. Sekarang??? Saya melakukan semua ini untuk seseorang yang bukan siapa - siapa saya. Bahkan sampai menulis postingan ini pun jantung saya masih terus berdebar - debar dan jari jemari saya gemetaran. Sangking desperado nya membayangkan nanti malam. Seperti apa wajahnya saat mendapat kejutan dari saya, seperti apa reaksinya melihat kedatangan saya tengah malam, dan seperti apa tanggapan dia akan kejutan saya ini. Oh Tuhaaannnn,, saya sendiri pun tidak sanggup untuk membayangkannya.
Saya tidak pernah berharap apa - apa pada Mu Tuhan. Saya hanya berharap, Rizki bisa mencintai dan menyayangi saya, seperti saya mencintai dan menyayanginya. Saya terlalu mencintai dia Tuhan. Sampai saya tidak bisa melihat orang lain selain dia. Hanya dia, yang dapat membuat hati ini berdesir...

0 komentar:

Posting Komentar

Menanti

Aku tidak ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak aku cintai sama sekali..

Dan aku telah memilih,,

Untuk menunggu orang yang aku cintai..